Tips Merawat Rambut Wangi Tidak Bau Apek

Perawatanramut97 - Cara merawat rambut wangi tidak bau dan lepek , itu semua dapat anda ikuti dengan beberapa cara alami dibawah ini. Karena dengan memiliki rambut wangi bisa membuat anda lebih percaya diri tentunya manjakan suami anda.

Tips Merawat Rambut Wangi Tidak Bau Apek
Cara merawat rambut wangi tidak bau dan lepek

Tips Merawat Rambut Wangi Tidak Bau Apek


Setiap wanita perlu melakukan perawatan eksternal, seperti merawat tubuh dan kesehatan diri sendiri, berpenampilan menarik yang sesuai dengan tempat tujuan, serta menjaga wewangian tubuh. Karena dengan melakukan itu semua wanita akan mengalami peningkatan besar dalam rasa percaya diri.


Bagi yang mencium aroma wanginya, rambut wangi tidak bau apek akan menarik perhatian, meninggalkan efek daya tarik tertentu dan akan meninggalkan kesan positif terhadap pemakainya sehingga orang yang menciumnya akan senang, begitu juga pemakainya akan merasa lebih percaya diri.


Kita harus jeli dalam merawat tubuh, khususnya dalam mengatasi bau badan. Nah, bau rambut itu sama dengan bau badan, sama-sama mengganggu. Yuk coba tips merawat rambut agar selalu berbau wangi dibawah ini.

Hair Mask dengan Telur dan Susu

Cara resep hair mask untuk membuat rambut Anda indah berkilau yaitu membuat hair mask dari susu dan telur. Campuran kedua bahan tersebut akan memberikan nutrisi pada rambut Anda berupa protein dan kalsium yang sangat dibutuhkannya agar tampak menawan.

Bahan yang Anda butuhkan adalah dua butir telur dan seperempat gelas susu. Setelah tercampur, kemudian blander hingga halus. Lalu aplikasikan pada campuran tersebut pada kulit kepala hingga ujung rambut secara merata.

Setelah diaplikasikan dan memastikan tidak ada bagian rambut yang terlewatkan, gunakan shower cap dan diamkannya selama kurang lebih 10 menit. Hal ini akan memberikan waktu pada susu dan telur untuk menutrisi rambut Anda. Setelah 10 menit, Anda bisa keramas dan menggunakan conditioner seperti yang biasa Anda lakukan.

Hal yang terpenting adalah menggunakan hair mask ini secara rutin, ladies. Lakukan hingga beberapa minggu dan Anda akan merasakan khasiatnya. Rambut Anda akan tampak lebih sehat, indah dan berkilau, tidak kalah dengan perawatan di salon mahal.


Rajin keramas dengan shampo

Anda disarankan untuk rajin mencuci rambut dengan memakai sampo. Mengeramasi rambut dengan sampo idealnya memang dua hari sekali. Tapi tak ada salahnya Anda mengeramasi rambut sehari sekali jika terasa lepek atau terlalu banyak aktivitas yang mengeluarkan keringat. Pilihlah sampo yang mengandung obat anti-jamur serta bahan-bahan anti-bakteri.


Minyak Mawar pewangi rambut


Jika keramas secara teratur tidak dapat menghilangkan bau rambut, Anda perlu mencari metode lain. Mungkin Anda bisa mencoba minyak rambut dengan aroma manis seperti melati atau minyak mawar. Minyaki kulit kepala Anda secara menyeluruh dan biarkan semalaman.

Hindari sinar matahari dan pakai hijab

Disarankan lebih untuk wanita Jika Anda tinggal di daerah tropis, rambut akan mudah berkeringat karena panas. Itu bisa menjadi penyebab bau. Gunakan minyak herbal yang mengandung bahan-bahan yang dapat mendinginkan dan mengendalikan minyak di kulit kepala.

Belum ada Komentar untuk "Tips Merawat Rambut Wangi Tidak Bau Apek"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel