Tips Rahasia Model Alis Sulam Cantik

PerawatanRambut97  Tips Rahasia Model Alis Sulam Cantik . Untuk membentuk alis shading dan berbagai bentuk lainnya berbagai cara wanita pergi ke salon kecantikan alis. Alis merupakan bagian dari wajah yang bisa memberikan karakter. Bagian terpenting dalam merias wajah adalah mata dan alis adalah salah satunya.


Dari tahun ke tahun tren bentuk alis selalu berubah. Setelah beberapa waktu yang lalu tren alis lebat menjadi favorit, di tahun 2015 ini tren alis yang diprediksi akan jadi hits adalah tren alis bulan sabit.. Dari jauh Anda akan terlihat memiliki alis yang bagus, panjang dan juga super tegas. Namun sayangnya, model alis ini jika diperhatikan dari dekat akan terlihat sedikit janggal dan kurang natural.

Model Alis Shading Cantik
Model Alis Shading Cita-citata


Seperti yang dikutip dari Vemale tentang harga shading alis Cita Citata, Ali yang merupakan pemilik Studio Ali Tatto Sulam sekaligus pakar kecantikan mengatakan bahwa shading alis Cita mencapai Rp. 12.000.000,-. Dengan harga yang terbilang tidak murah, tentu saja membuat Cita merasa puas karena hasilnya sangatlah sesuai dengan keinginannya. Ia pun tidak perlu berlama-lama lagi untuk menggambar alis, karena setiap hari disaat ia akan pergi ia harus membuat alis dulu selama 10 menit.


Konsultasi dengan yang ahli

Sebenarnya Anda bisa melakukan hal ini sendiri, Ladies. Namun hasilnya akan lebih sempurna jika Anda meminta bantuan ahli. Mereka akan membantu Anda menemukan bentuk paling baik dan paling natural untuk wajah Anda.

Rapikan Alis

Rapikan alis dengan sikat maskara ataupun sikat alis untuk bentuk alis yang sempurna dan berkesan natural. Merapikan alis bisa dilakukan setiap Anda berdandan.

Pensil Alis

Dalam memilih pensil alis, usahakan untuk memilih jenis pensil yang sesuai dengan bulu alis Anda. Mengenai warna, pilih pula warna-warna yang natural yang tidak terlalu tegas misalnya coklat tua. Warna hitam juga baik untuk alis. Namun, saat mengaplikasikannya usahakan tidak terlalu menggunakannya secara tebal. Alih-alih alis nampak natural justru akan membuatnya terlihat menakutkan.

Kompres Alis

Sebelum mencukur atau mencabut alis, kompres terlebih dahulu alis Anda. Kompres kira-kira selama 5 menit agar alis lembab dan mudah dicabut serta tidak menimbulkan luka.

Menjaga bentuk alis

Setelah alis Anda dibentuk dengan sempurna oleh tenaga ahli, tugas Anda selanjutnya adalah menjaga bentuk tersebut. Caranya adalah dengan merapikan rambut alis yang mulai tumbuh. Anda bisa melakukan ini setiap malam sebelum Anda tidur.

Gunakan penjepit yang bagus

Untuk hasil yang sempurna, Anda membutuhkan penjepit dengan kualitas yang bagus. Penjepit dengan kualitas rendah ternyata tidak mencabut alis, tetapi justru mematahkannya, Ladies.
Sisir alis Anda

Setiap pagi, sisir alis Anda menggunakan brow brush atau sikat gigi yang lembut hingga rapi. Hanya butuh waktu sekitar dua detik untuk membuat alis Anda benar-benar rapi. Beberapa orang menyarankan untuk menyisirnya dengan maskara yang bersih untuk merapikan alis.

Bentuk alis Anda

Dalam membentuk alis Anda, sebaiknya tidak menggunakan pensil alis, Ladies. Hal ini karena warnanya terkadang menjadi tidak merata dan terkadang meninggalkan garis bekas pensil. Anda bisa disarankan menggunakan mineral hygienics makeup atau make up yang terbuat dari mineral yang aman untuk kulit.

Gunakan highlighter

Mengaplikasikan highlighter dapat mempertegas garis tulang Anda. Aplikasikan di bawah lengkungan alis Anda akan membuat Anda terlihat lebih muda dan mata Anda akan nampak lebih lebar.

Cara Mendapatkan Hasil Terbaik

Sulam alis sebenarnya adalah solusi bagi wanita yang memiliki alis yang tipis atau yang telah mencukur alis mereka agar tebal kembali. Sulam alis juga biasanya diaplikasikan pada orang dengan kulit putih dan memiliki warna alis yang cerah.

Beberapa masalah yang sering muncul adalah warna sulam alis terlalu tebal dan alis tidak sesuai dengan otot sehingga ketika mengerutkan kening, alis akan nampak seperti tidak pada jalur semestinya.

Sebelum proses penyulaman, ada baiknya Anda memeriksa terlebih dahulu warnanya yang akan menjadi cerah setelah beberapa hari. Cobalah kerutkan dahi Anda dan pastikan posisinya pas. Pastikan juga tenaga sulam alis Anda profesional untuk meminimalisir masalah di atas.

Belum ada Komentar untuk "Tips Rahasia Model Alis Sulam Cantik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel