Buah Untuk Mengobati Rambut Rusak

Buah Untuk Mengobati Rambut Rusak . Masalah rambut yang sering terjadi adalah rambut rontok, kusam, ketombe dan juga kering. Rambut rontok sendiri dapat terjadi karena rapuh dan kelembaban rambut yang kurang terjaga. Untuk mendapatkan rambut sehat dan kuat, Anda perlu mengkonsumsi makanan dan minuman yang bervitamin. Banyak vitamin yang membantu kulit rambut menjadi sehat dan kuat. Oleh karena itu, merawat kesehatan rambut sangatlah penting. Selain dengan melakukan perawatan, Anda juga perlu memperhatikan makanan yang Anda konsumsi untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal. 



Nah, daripada membeli kondisioner dan membuang banyak uang, kenapa tidak mencoba buat kondisioner rambut sendiri dengan bahan alami? Seperti dikutip dari stylecraze.com, ada salah satu resep kondisioner rambut rusak yang bisa dibuat sendiri, yaitu kondisioner alpukat pisang.



Bahan Buah Untuk Mengobati Rambut Rusak:


  • 1 buah pisang
  • 1/2 buah alpukat
  • 1 buah telur
  • 2 sendok makan madu
  • 1 sendok makan minyak zaitun


Hancurkan buah alpukat, pisang dan telur hingga halus dengan blender. Tambahkan minyak zaitun dan madu. Selesai. Untuk cara pemakaian, oleskan kondisioner pada rambut saat rambut kering sebelum keramas. Biarkan hingga 15 menit dan bilas hingga bersih. Tidak perlu keramas lagi karena rambut biasanya sudah akan lembut dan halus. 



Itulah beberapa manfaat Buah Untuk Mengobati Rambut Rusak sebagai kondisioner yang bisa dibuat sendiri. Daripada membeli produk perawatan rambut rusak yang mahal, bahan alami bisa lebih efektif.

Belum ada Komentar untuk "Buah Untuk Mengobati Rambut Rusak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel