Tip Cara Mudah Merawat Rambut Usai Rebonding

Tip Cara Mudah Merawat Rambut Habis / Setelah Rebonding . Nah ini dia ada beberapa tips sederhana untuk anda yang sedang mencari perawatan rambut setelah di rebonding agar rambut tetap sehat , kuat dan tidak mudah rusak maupun rontok. Jika anda adalah salah satunya menginginkan rambut lurus dan sehat perlu sedikit pengetahuan dan usaha. Dan untuk mendapatkan rambut lurus, bisa dilakukan dengan proses tradisional yang memerlukan waktu lama atau juga dengan proses instan yakni melalui rebonding ataupun smoothing



Cara meluruskan rambut melalui rebonding atau smoothing banyak yang menggunakan bahan kimia, tidak heran jika sering muncul masalah pada kesehatan dan kecantikan rambut. Masalah tersebut bisa berupa rambut menjadi kering, rontok, atau juga kusam. Jika Anda ingin rambut tetap sehat dan cantik seusai rebonding, dilansir dari indiaparenting.com, inilah tips mudahnya.


Tip Cara Mudah Merawat Rambut Usai Rebonding


Gunakan Kondisioner Rambut

Kondisioner bisa menjadi nutrisi yang baik bagi rambut. Setiap produk kecantikan rambut tentu memiliki kondisioner yang sesuai dengan jenis rambut Anda. Namun, jika Anda ingin kondisioner alami, Anda bisa menggunakan masker pisang, yoghurt, minyak kelapa ataupun bahan alami lainnya. Bila anda menggunakan kondisioner rambut seusai keramas agar rambut tetap lembut.

Jangan Manda Air Hangat

Perlu anda pahami nantinya bila akan keramas dengan air hangat setelah rebonding sebaiknya jangan. Mengapa ? Hal ini bisa memperburuk kondisi kecantikan dan kesehatan rambut. Selalu pastikan untuk menggunakan air dingin saat keramas ataupun mencuci rambut.

Shampo Sesuai Jenis Rambut

Pastikan menggunakan shampo yang memang diformulasikan untuk jenis rambut Anda. Kenali terlebih dahulu jenis rambut Anda dan pastikan menggunakan shampo yang cocok dengan rambut maupun kulit kepala. Shampo yang cocok bisa membantu Anda dapatkan rambut sehat serta cantik.

Sisir Dengan Rapi

Pastikan menggunakan sisir yang memiliki gigi cukup lebar. Hindari menggunakan sisir berbentuk sikat karena hal ini bisa merusak rambut, membuatnya mudah patah dan bahkan rontok.

Wajib Mengeringkan Rambut

Jangan menggunakan pengering rambut jika Anda menginginkan rambut sehat dan cantik. Panas pada pengering rambut disinyalir bisa memicu rambut kering, kusam dan rapuh. Hindari pula mengeringkan rambut dengan handuk yang kasar. Biarkan rambut kering secara alami setelah keramas.

Tip Cara Mudah Merawat Rambut Usai Rebonding


Itulah beberapa Tip Cara Mudah Merawat Rambut Usai Rebonding . Perawatan ini sangat perlu Anda lakukan agar rambut tetap sehat, kuat, cantik dan indah. Untuk rambut sehat dan kuat, pastikan pula memiliki pola hidup sehat, konsumsi buah dan sayur yang menguatkan rambut dan miliki diet seimbang. Usahakan pula untuk selalu tenang dan jauh dari stress.



Belum ada Komentar untuk "Tip Cara Mudah Merawat Rambut Usai Rebonding"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel