Tip Mudah Merawat Rambut Smoothing

Perawatan Rambut97 - Tips Mudah Merawat Rambut Smoothing. Disini terdapat beberapa makanan penyehat rambut . Tentunya dengan makanan alami dapat mengatasi semua masalah rambut seperti kerontokan rambut, rambut rusak dan kering. Rambut yang indah sebagai mahkota tertinggi menjadi idaman setiap orang. Nggak heran kalau perawatan rambut jadi hal yang wajib . Mulai dari bayam hingga salmon, nutrisi rambut dari dalam tubuh.

Tip Mudah Merawat Rambut Smoothing
Tip Mudah Merawat Rambut Smoothing

Tip Mudah Merawat Rambut Smoothing


Kacang-kacangan

Sejenis kacang-kacangan memiliki banyak kandungan yang baik untuk kesehatan rambut, terdiri dari protein, zinc, besi, dan biotin. Berbagai kandungan dalam kacang-kacangan ini membantu memperbaiki kekeringan dan mencegah kerusakan yang dialami oleh rambut.

Bayam

Bayam kaya akan kandungan zat besi serta vitamin dan mineral, seperti besi, beta karoten, asam folat, dan vitamin C. Kandungan ini sangat bermanfaat untuk merawat akar rambut dan menyimpan kandungan minyak dalam kulit kepala agar rambut nggak mengalami kekeringan.

Salmon

Ikan laut yang kaya Omega-3, Vitamin B-12, besi, serta protein berkualitas tinggi ini, sangat bermanfaat untuk tubuh, termasuk rambut. Penelitian menyebutkan bahwa Omega-3 sangat bermanfaat untuk menyehatkan kulit kepala yang secara langsung akan memengaruhi kesehatan rambut.

Blueberry

Buah asam yang tinggi flavonoid ini disebut-sebut memiliki banyak manfaat, termasuk untuk rambut. Blueberry juga memiliki kandungan vitamin C tinggi yang sangat penting untuk sirkulasi seluruh tubuh dan kulit kepala. Selain itu, kandungan Vitamin C membantu melancarkan pembuluh darah kecil di kulit kepala yang bertugas memberi asupan makanan pada akar rambut. Jika akar rambut kuat maka pertumbuhan rambut akan tumbuh lebat dan sehat.

Kerang

Zinc, kandungan mineral yang sering kita dengar ini, ternyata ada dalam dalam kerang dan berfungsi sebagai antioksidan pada rambut. Adanya antioksidan membuat rambut sehat dan lebih terlindungi sehingga tetap kuat dan nggak mudah patah. 

Belum ada Komentar untuk "Tip Mudah Merawat Rambut Smoothing"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel