Model Warna Rambut Cewek Masa Kini Rose Gold Ronze Silver Copper Lagi Ngehits

PerawatanRambut97 - Cewek suka memperhatikan penampilan warna rambutnya. Begitu pun tidak lupa untuk mencari tau tentang model rambut namanya Copper, Rose Gold, Silver dan Ronze. Masa kini dengan berbagai warna rambut cewek mengubah penampilannya agar terlihat beda. nah, salah satu yang bisa dengan mudah diubah adalah warna rambut. Terkadang banyak cewek yang masih bingung ingin mewarnai rambutnya dengan warna apa? Nah, kali ini PerawatanRambut97 akan memberikan referensi tentang warna rambut yang paling nge-hits saat ini. Setidaknya di musim panas kali ini banyak artis-artis luar negeri yang memilih untuk membuat penampilan mereka lebih keren. Berikut ulasannya.



Model Warna Rambut Cewek Masa Kini Rose Gold Ronze Silver Copper Lagi Ngehits


1. Copper



Kamu bisa meniru gaya warna dari sosok Kylie Jenner. Artis satu ini memang doyan banget mewarna rambutnya berulang kali. Sekarang dia memilih warna copper atau mirip dengan warna tembaga yang cerah. Warna seperti ini cukup keren saat beberapa helai rambut kamu nanti mulai tumbuh di pangkal. Ada semacam shading tembaga gelap dan tembaga cerah. Kesan natural akan sangat membantu penampilan kamu lebih kece.



2. Rose gold



Ini mungkin cocok buat kamu yang memiliki kepribadian dan wajah yang kalem. Warna rose gold bisa memberikan efek cerah dengan aksen lembut pada rambut. Seperti yang dilakukan oleh artis Ashley Tisdale. Dia sedikit menambahkan warna pink untuk menambah efek lembut dan teduh di sana. So beautiful!




3. Platinum



Jennifer Lawrence telah melakukan banyak eksperimen dengan warna platinum blonde spectrum. Saat ini dia kembali melakukan hal yang sama namun dengan wana yang lebih 'dingin'.



4. Silver



Sepertinya memang warna-warna logam bakal nge-hits saat ini. Tak ketinggalan penyanyi terkenal Kesha yang memutuskan untuk mewarnai rambutnya dengan silver. Teknik mewarnai dengan warna silver ini terbilang unik karena harus mampu memilih toner yang tepat, sehingga akan memberikan efek bertambahnya dimensi serta volume rambut. Sangat cocok untuk kamu yang berambut tipis dan ingin terlihat tebal.



5. Ronze



Ronze sebenarnya adalah penggabungan antara Red dan Bronze, sehingga menjadi Ronze. Yang mana didasari oleh warna rambut merah klasik. Warna ini disukai oleh Emma Roberts. Pewarnaan rambut ini akan terlihat maksimal apabila kamu memiliki rambut dengan warna cokelat alami. Sebenarnya warna ini adalah tentang menemukan keseimbangan yang tepat saja. Namun jangan sampai membuatnya terlalu cerah, dan tetap perhatikan warna kulit kamu.


Itulah 5 warna rambut yang paling populer dan menarik untuk dicoba. Kamu tertarik yang mana?

1 Komentar untuk "Model Warna Rambut Cewek Masa Kini Rose Gold Ronze Silver Copper Lagi Ngehits"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel