5 Model Gaya Rambut Pria Undercut 2015 Keren

Model Gaya Rambut Pria Undercut 2015 Keren . #PerawatanRambut97 Gaya Rambut Yang Membuat Anda Keren di Tahun 2015 diantaranya Texture Style, Undercut, Slicker Hairstyle, Long Hair dan Top Knot Style. Gaya potongan rambut terbaru di tahun yang baru ini. Seperti halnya fashion, tren gaya rambut juga akan terus berganti mengikuti perkembangan jaman. Entah mengulangi atau ada yang hadir dengan konsep dan teknik potongan terbaru yang tentu saja tetap menyesuaikan dengan karakter Anda masing-masing.

Gaya Rambut Yang Membuat Anda Keren di Tahun 2015 diantaranya Texture Style, Undercut, Slicker Hairstyle, Long Hair dan Top Knot Style.
Model Gaya Rambut Pria Undercut 2015 Keren


Selain akan membuat tampilan Anda tak terlihat membosankan dan begitu-begitu saja, mengganti gaya rambut dapat mempengaruhi semangat dalam menjalani aktivitas Anda di tahun 2015 ini. Siapkan diri untuk menentukan pilihan yang sesuai dengan gaya Anda.


5 Model Gaya Rambut Pria Undercut 2015 Keren

1. Texture Style

Model rambutpria Texture Style
Texture Style


Gaya rambut texture ini pada intinya adalah rambut bergaya berantakan. Meski begitu, tetap memperlihatkan sisi kerapihannya. Dengan gaya rambut ini, seorang pria tetap mampu memperlihatkan sisi kemaskulinannya. Untuk mendapatkan gaya rambut seperti ini Anda tak perlu melakukan banyak usaha dengan memakai pomade atau wax. Cukup memakai shampo dan conditioner, kemudian biarkan mengering secara alami.

2. Undercut


Undercut
Undercut

Salah satu gaya rambut yang akan tetap bertahan pada tahun ini adalah undercut di mana gaya rambut ini terisnpirasi oleh gaya rambut anak punk yang biasa disebut mohawk. Namun yang membedakan undercut tak menerapkan penataan yang terlihat meruncing ke atas.

Gaya undercut lebih dapat diterima oleh banyak kalangan karena penataannya terlihat lebih alami dan segar. Pada rambut bagian atas hanya disisir kebelakang yang kemudian ditambah dengan wax atau pomade, karena pada bagian samping kanan dan kiri dipotong sangat tipis.

3. Slicker Hairstyle

Slicker Hairstyle
Slicker Hairstyle

Gaya slicker sesuai untuk pria yang suka tampil rapi. Untuk Anda yang menginginkan gaya rambut ini, Anda membutuhkan seorang hairstylist yang ahli dibidangnya agar mendapatkan potongan yang rapi dan tidak berantakan.

Gaya rambut ini memperlihatkan penataan di bagian atas lebih tebal, sedangkan di pinggir dan belakangnya sedikit lebih tipis dan rapi. Anda tetap memerlukan bantuan wax atau pomade untuk membuat gaya rambut tahan lama.

4. Long Hair

Long Hair

Long Hair


Masih banyak pria yang menyukai gaya rambut panjang dengan sedikit gelombang seperti ini. Karena pada dasarnya gaya rambut ini tak pernah lekang oleh waktu begitu pula untuk 2015 long hair masih tetap eksis dan disukai.

Rambut panjang ini cocok untuk Anda yang malas pergi ke barbershop. Meski begitu, Anda harus tetap menjaga kebersihannya dengan berkeramas setiap hari. Agar tekstur rambut tetap terjaga dengan baik dan tidak berminyak.

5. Top Knot Style

Top Knot Style
Top Knot Style

Gaya rambut top knot ini cocok untuk pria yang memiliki rambut panjang dan tak ingin rambutnya terurai dan berantakan ke mana-mana. Meski begitu Anda harus tetap menjaga kerapihan rambut dengan memotongnya jika sudah terlalu panjang.

Untuk mendapatkan gaya rambut ala pendekar samurai ini cukup mudah. Anda hanya membutuhkan sebuah karet rambut yang kemudian mengikat rambut tepat pada bagian atas kepala. Mana yang sesuai karakter Anda?

Belum ada Komentar untuk "5 Model Gaya Rambut Pria Undercut 2015 Keren"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel