Cara Cepat Merawat Rambut Lurus Alami Permanen

Perawatan Rambut 97Cara Cepat Merawat Rambut Lurus Alami . Untuk merawat Rambut yang tadinya kusut dan kasar menjadi lebih halus dan lurus alami dapat anda lakukan secara cepat dan mudah. Tentunya dengan cara alami tanpa menimbulkan efek samping bagi rambut. Pada umumnya, semua wanita telah melakukan perawatan rambut dari salon, rebonding, smoothing hingga perawatan di rumah juga bisa. Maka dari itu kita bisa menghemat agar tidak boros pengeluaran dilakukan dengan cara merawat dan meluruskan rambut secara cepat alami.



Untuk merawat rambut lurus dan sehat memang sangat membutuhkan sedikit waktu, apalagi jika menggunakan bahan-bahan alami. Meskipun membutuhkan waktu yang sedikit lama untuk mendapatkan hasil yang diinginkan tapi Anda bisa terbebas dari risiko berbahaya dari penggunaan bahan-bahan kimia dan tentu saja lebih ekonomis.

Cara Cepat Merawat Rambut Lurus Alami



1. Teh

Salah satu cara merawat rambut lurus alami dengan menggunakan bahan Teh. Teh sangat beranfaat sebagai kondisioner rambut secara alami. Cara membuat dan meluruskan rambut dengan menggunakan teh yaitu cukup merebus teh dan tuangkan dalam cangkir. Selanjutnya oleskan pada rambut Anda, biarkan selama 15-20 menit baru bilas dengan air bersih.


2. Susu 

Susu segar juga bisa dibut untuk kondisioner rambut untuk meluruskan secara alami . Cara membuat susu sebagai kondisioner rambut cukup sediakan susu biasa yang sering Anda minum, campurkan 50% susu ke dalam 50% air ke dalam botol spray. Langkah selanjutnya, semprotkan secara merata pada rambut Anda. Setelah dibiarkan selama 20-25 menit, baru bilas dengan menggunakan air sampai bersih.


3. Masker Pisang dan Pepaya


Cara membuat masker pisang dan pepaya untuk rambut dapat dilakukan dengan cara menyiapkan sedikit tumbukan lembut pisang dan pepaya dan tambahkan susu, kemudian tumbuk hingga halus untuk digunakan sebagai masker pada rambut Anda. Biarkan selama 30-45 menit dan bilas sampai bersih.



4. Minyak Zaitun Untuk Rambut

Minyak alami selain urang-aring yaitu minyak zaitun . Selain itu juga anda bisa memanfaatkan minyak kemiri, minyak kelapa, dan minyak almond. Nah, caranya hanya dengan memijat rambut Anda dengan minyak tersebut. Tapi sebelumnya, panaskan dulu minyak tersebut. Anda bisa membiarkannya semalaman dan membilasnya pada pagi hari.


5. Santan Untuk Meluruskan Rambut


Santan juga bisa meluruskan rambut . Cara mendapatkan manfaat santan untuk rambut lurus dan cepat panjang, caranya siapkan santai dan tambahkan beberapa tetes air lemon dan dinginkan selama 2 jam. Selanjutnya oleskan pada rambut, bungkus rambut Anda dengan handuk dan biarkan selama 30 menit baru bilas dengan shampo.



   Nah itulah beberapa Cara Cepat Merawat Rambut Lurus Alami agar cepat panjang. Selamat mencoba dan share atau bagikan tips merawat meluruskan rambut ini keteman dekatmu.

Belum ada Komentar untuk "Cara Cepat Merawat Rambut Lurus Alami Permanen"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel