Tips Perawatan Alis Tipis dan Hitam Tebal

Tips Perawaatan Alis Tipis dan Hitam Tebal . Memiliki Alis tipis atau tebal dengan warna yang hitam akan melengkapi penampilan wajah menebarkan pesona kecantikan secara alami . Inginkan wajah baik pipi, mata, hidung, bibir dan alis. Tahukah Anda, bahwa alis dapat mengubah penampilan dan kecantikan wajah.  Keberadaan alis mampu membuat kadar kecantikan seseorang bertambah. Alis yang banyak diidamkan adalah alis yang tegas dengan bulu yang sehat serta bentuk yang ideal.

Tips Perawatan Alis Tipis dan Hitam Tebal

Tak disangka bahwa alis adalah bagian wajah yang sangat menentukan karakter dan penampilan seseorang. Sedikit saja dibentuk atau dicukur, penampilan seorang wanita bisa sangat berbeda. Tetapi terkadang saat mencukur alis, menyisakan rasa yang tidak puas di hasil akhir. Entah terlalu pendek atau terlalu tipis, alhasil Anda harus menunggu lama agar alis kembali seperti semula. Artinya Anda harus menunggu 8-9 bulan lagi untuk membuatnya tebal dan cantik. Tetapi bagaimana cara Anda tetap tampil cantik selama 8-9 bulan? Lakukan saja secara perlahan dengan Tips Perawatan Alis Tipis dan Hitam Tebal .


Pensil alis akan dapat membantu mengatasi dan mengoreksi penampilan alis Anda. Namun, apabila Anda ingin agar alis tetap tebal, Anda bisa sambil melakukan beberapa perawatan yang fungsinya dapat menebalkan kembali alis Anda.


Alis yang hitam dan tebal pun memberikan aksen istimewa di wajah. Akan tetapi, tergantung dengan struktur dan bentuk wajah, beberapa wanita lebih memilih alis yang hitam pekat dan tebal, sebagian memilih untuk memiliki alis yang tipis saja. Lalu bagaimana untuk memiliki alis rapi setiap saat?

Tips Perawatan Alis Tipis dan Hitam Tebal



Rapikan Alis

Rapikan alis dengan sikat maskara ataupun sikat alis untuk bentuk alis yang sempurna dan berkesan natural. Merapikan alis bisa dilakukan setiap Anda berdandan.


Dalam memilih pensil alis, usahakan untuk memilih jenis pensil yang sesuai dengan bulu alis Anda. Mengenai warna, pilih pula warna-warna yang natural yang tidak terlalu tegas misalnya coklat tua. Warna hitam juga baik untuk alis. Namun, saat mengaplikasikannya usahakan tidak terlalu menggunakannya secara tebal. Alih-alih alis nampak natural justru akan membuatnya terlihat menakutkan.

Kompres Alis Sebentar

Sebelum mencukur atau mencabut alis, kompres terlebih dahulu alis Anda. Kompres kira-kira selama 5 menit agar alis lembab dan mudah dicabut serta tidak menimbulkan luka.

Peran Minyak Zaitun/ Minyak Kelapa

Untuk perawatan setelah mencukur atau mencabut alis, gunakan minyak zaitun atau minyak kelapa sebagai masker alis. Oleskan minyak alami tersebut pada alis yang selesai dicabut atau dirapikan. Minyak alami ini dipercaya bisa menyuburkan alis.

Cara Mencukur Alis

Untuk alis yang sudah mulai tumbuh, cobalah mencabuti alis satu persatu agar alis tetap pada posisi rapi. Dalam mencabut alis, lakukan dari bawah searah tumbuhnya alis agar tidak terjadi luka ataupun bengkak. Hasil yang natural dapat diperoleh dari mencukur alis menggunakan pinset. Menggunakan pinset disinyalir bisa menciptakan kesan lebih rapi dan natural.


Tips Perawatan Alis Tipis dan Hitam Tebal


Itulah Tips Perawatan Alis Tipis dan Hitam Tebal sangat mudah untuk dipraktekan. Setelah membaca artikel ini dapatkan alis rapi dan terkesan cantik natural. Untuk alis cantik, hindari mencukur bulu alis keseluruhan. Hal ini justru tidak baik untuk kesehatan dan kecantikan Anda.

Belum ada Komentar untuk "Tips Perawatan Alis Tipis dan Hitam Tebal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel