Rosemary Cat Pewarna Rambut Yang Alami

Dalam memakai cat pewarna rambut secara alami dapat anda temukan di dalam postingan ini. Penggunaan cat warna rambut anda harus perhatikan dan jangan asal. Hal ini dapat merusak kesehatan rambut anda. Sayang bukan bila rambut kita rusak mudah rontok. Hati-hati dalam penggunaan cat warna yang mengandung bahan kimia karena sangat berbahaya, tidaklah membawa dampak yang baik bagi kesehatan dan kecantikan rambut. Sehingga tak heran jika banyak wanita yang sering mengalami masalah rambut seperti kering atau pun rontok setelah dicat.


Salah satu cat pewarna rambut alami dengan menggunakan serta membuat sendiri dari bahan-bahan seperti teh, kopi, Rosemary, bunga sepatu, dan kunyit.
Rosemary Cat Pewarna Rambut Yang Alami

Salah satu cat pewarna rambut alami dengan menggunakan serta membuat sendiri dari bahan-bahan seperti teh, kopi, Rosemary, bunga sepatu, dan cengkeh.

Cat Pewarna Rambut  Alami Pirang atau Blonde


Cara yang pertama perlu anda siapkan daun dan bunga teh, kemudian dengan cara direbus dalam waktu beberapa saat untuk mendapatkan warna pirang atau blonde yang cantik dan indah. Setelah melaakukan perebusan pada kedua bahan tersebut, biarkan air tersebut dingin dan mulailah untuk mengoleskannya pada rambut Anda hingga merata. Diamkanlah hingga satu jam agar hasil rebusan teh dapat menempel pada rambut Anda dan bilas dengan air dingin. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lakukanlah secara berkala.


Seduhan Kopi dan Teh Hitam Pewarna Rambut Coklat Alami

Dengan memanfaatkan seduhan kopi dan teh hitam dalam gelas yang berbeda, Anda bisa menyesuaikan sendiri takarannya dengan panjang dan ketebalan rambut. Kemudian campurkan air seduhan teh dan kopi tadi menjadi satu dan biarkan mendingin. Tuangkan ramuan tersebut ke rambut perlahan-lahan. Jangan sampai mengenai baju Anda. Remas-remas sedikit, kemudian tutupi dengan shower cap dan biarkan selama setengah jam. Kemudian bilas hingga bersih sempurna. Anda dapat mengulangi proses ini seminggu dua kali sampai Anda mendapatkan hasil yang diinginkan.

Teh Chamomile dan lemon Rambut Coklat Pirang

Teh chamomile dan lemon biasanya digunakan oleh orang barat untuk mewarnai rambut cokelat menjadi pirang. Tetapi dengan warna alami rambut Asia yang cenderung hitam, hasil yang didapat tidak akan maksimal. Tetapi Anda bisa mencobanya jika menginginkan warna rambut dengan sentuhan cokelat muda yang cantik.

Cara membuat ramuannya, Anda tinggal mencampurkan seduhan teh chamomile kental dan secangkir air perasan lemon. Tuangkan ke rambut, remas-remas perlahan, dan biarkan rambut dalam keadaan terbungkus shower cap selama setengah jam. Ulangi prosedur ini 2 sampai 3 kali seminggu sampai Anda mendapatkan warna cokelat muda yang diinginkan.

Cengkeh dan Daun Kemangi

Cengkeh dan kemangi dapat memberikan manfaat yang baik untuk rambut Anda. Di antaranya seperti kondisioner yang dapat memberi kelembaban pada rambut kering, menjadikan rambut hitam, mencegah rambut beruban dan mencegah kerontokan rambut.  Pertama, rebuslah kemangi dan cengkeh selama satu jam lalu setelah dingin mulai oleskan pada rambut Anda. Diamkan selama setengah jam dan bilas dengan air dingin.

Kayu manis dan Cengkeh

Untuk membuat campuran pewarna cokelat muda, Anda bisa mencampurkan setengah cangkir sampai secangkir bubuk kayu manis dan bubuk cengkeh (tergantung panjang dan ketebalan rambut). Tambahkan air secangkir penuh. Kemudian aplikasikan ke rambut dengan cara yang sama seperti ramuan chamomile dan lemon tadi.

Rosemary Cat Pewarna Rambut Yang Alami Red-Gold Hair


Rosemary sejenis tanaman yang sangat bermanfaat bagi rambut. Rosemery dapat dimanfaatkan untuk pewarna rambut secara alami dan juga memiliki kandungan yang sangat baik untuk rambut Anda. Di antaranya seperti melancarkan sirkulasi darah, membuat rambut menjadi lebih bersinar, dan dapat menjadi kondisioner rambut alami untuk melembutkan mahkota kepala Anda.

Rosemery cat pewarna rambut warna merah keemasan atau yang biasa disebut dengan red gold memang tengah digandrungi oleh para wanita. Untuk mendapatkan warna seperti itu, Anda ternyata dapat mengandalkan bahan alami yaitu rosemary. Pertama-tama, rebuslah rosemary selama satu jam. Setelah itu, diamkan hingga dingin dan mulailah mengoleskannya pada setiap helai rambut Anda. Diamkan kembali rambut Anda selama satu jam dan bilas dengan menggunakan air dingin. Jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan dua kali dalam satu minggu selama satu bulan.

Bunga Sepatu, paprika merah dan Teh Red-Hair

Pertama, rebuslah ketiga bahan tersebut selama satu jam dan diamkan hingga dingin. Setelah itu, mulailah untuk mengaplikasikannya pada seluruh bagian di rambut Anda. Diamkan selama kurang lebih satu jam dan bilaslah dengan air dingin. Jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal, lakukanlah secara rutin.

Bunga sepatu dan mawar

Bahan-bahan untuk membuat pewarna rambut dengan warna merah gelap adalah segenggam kelopak bunga sepatu merah dan segenggam kelopak mawar merah. Tumbuk hingga halus dan tambahkan sedikit air. Aplikasikan ke rambut seperti ramuan-ramuan sebelumnya. Untuk campuran pewarna ini, semakin lama Anda mendiamkannya sebelum dibilas, akan semakin maksimal hasilnya.

Ulangi proses tersebut 2 sampai 3 kali seminggu agar warna merah yang didapatkan lebih bagus. Tah hanya memberikan warna merah yang alami, campuran ini juga bisa memberikan kilau yang cantik pada rambut.

Belum ada Komentar untuk "Rosemary Cat Pewarna Rambut Yang Alami"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel