Cara Cepat Menumbuhkan Alis yg Dicukur

Cara Cepat Menumbuhkan Alis yg Dicukur agar tebal kembaliMenumbuhkan Kembali Alis Yang Dicukur . Alis salah satu pusat perhatian seseorang, apalagi wanita yang sangat menonjol sering di perhatikan dari pada laki-laki. Bentuk Alis merupakan pembingkai wajah yang menjadi bagian penting untuk dirias bagi sebagian wanita. Tidak sedikit wanita yang mengambar alis menjadi lebih tebal saat merias wajah sehingga terlihat manis. Namun jika Anda mempunyai bulu alis yang tebal, tentunya kegiatan menggambar alis akan sedikit berkurang. Namun jika alis anda tercukur, apa boleh buat sehingga harus menumbuhkannya kembali.


Cara Cepat Menumbuhkan Alis yg Dicukur agar tebal kembali. Menumbuhkan Kembali Alis Yang Dicukur

Bagaimana Cara Cepat Menumbuhkan Alis yg Dicukur ?


Makan - makanan yang bergizi

Alis sama bagiannya seperti rambut, perlu nutrisi yang cukup juga untuk pertumbuhannya. Maka dari itu beri rangsangan pertumbuhan alis alami dengan cara mendapatkan vitamin dan mineral yang diperlukan tubuh untuk menjaga kesehatan rambut dan kulit. Dapatkan banyak protein, vitamin B, zat besi, seng, dan omega 3. Tambahkan beberapa bahan makanan sehat ini ke menu makanan Anda:

  • Walnut, avokad, dan minyak zaitun
  • Wortel, mangga, dan ubi jalar
  • Daging rendah lemak, salmon, dan ikan lainnya
  • Sayuran berdaun hijau seperti bayam dan kale


Minyak Daun Jarak Menumbuhkan Kembali Alis Yang Dicukur

Minyak dari daun jarak ini merupakan bahan yang sangat efektif untuk membantu dan menumbuhkan alis kembali seperti semula. Minyak ini mengandung protein, vitamin, asam lemak, dan antioksidan yang dapat memenuhi nutrisi folikel pada rambut dan mendorong pertumbuhan helainya. Aplikasikan minyak daun jarak setiap malam sebelum tidur. Minyak jarak dapat digunakan untuk membuat alis yang tipis menjadi tebal serta mampu menumbuhkan alis lebih cepat apabila sehabis di cukur

Cara penggunaannya adalah dengan memijit lembut alis sekitar 2-3 menit lalu diamkan selama 30 menit kemudian bilaslah menggunakan air hangat ulangi peroses ini secara rutin.

Minyak Kelapa Alis Tebal dan Sehat

Minyak kelapa juga dikenal dapat melebatkan pertumbuhan rambut. Kandungan rotein, nutrisi, dan vitamin E dapat membuat rambut atau alis menjadi lebih sehat dan tumbuh tebal. Aplikasikan beberapa tetes minyak kelapa hangat setiap malam dan cuci pada esok harinya.

Kuning Telur bisa menebalkan alis secara alami

Bahan alami lainnya yang bisa menebalkan alis secara alami adalah kuning telur. Kuning telur mengandung protein yang dapat meningkatkan kesehatan rambut alis Anda. Oleskan kuning telur di atas alis, tinggalkan selama beberapa menit kemudian cuci bersih. Lakukan cara ini hingga mendapatkan hasil yang diinginkan.

Bawang merah membuat alis rambutnya cepat tumbuh

Bawang merah juga merupakan salah satu bahan alami yang dapat membuat alis menjadi lebih tebal. Haluskan bawang merah seperti jus untuk membuat alis rambutnya cepat tumbuh dan lebih tebal dari sebelumnya. Kandungan sulfur yang ada di bawang merah bisa memicu pertumbuhan rambut baru. Cara menggunakannya tepuk-tepuk bawang merah yang sudah halus dengan kapas kemudian oleskan pada alis. Tinggalkan selama 20 menit kemudian bilas menggunakan air bersih.

Belum ada Komentar untuk "Cara Cepat Menumbuhkan Alis yg Dicukur"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel