6 Cara Perawatan Rambut Lembut Secara Cepat Alami

Nikmati dan Miliki rambut lembut dan lurus secara cepat dan alami hanya dengan melakukan perawatan rambut dirumah saja. Tidak perlu repot anda harus pergi kesalon kecantikan rambut. Namun, untuk memiliki rambut yang indah dan lembut, Anda tentu harus melakukan beberapa perawatan rutin. Bagaimana caranya Perawatan Rambut Lembut Secara Cepat Alami? Berikut adalah enam cara bikin rambut tetap lembut dan sehat. Mari kita simak bersama kutipannya dibawah ini.



6 Cara Perawatan Rambut Lembut Secara Cepat Alami


1. Telur


Telur tidak hanya menyediakan protein yang sangat dibutuhkan oleh kulit kepala dan rambut, tetapi juga bertindak sebagai kondisioner alami. Campur telur dengan madu, lemon atau susu. Oleskan pada setiap helai rambut dan kulit kepala. Biarkan mengering selama setidaknya setengah jam dan kemudian keramas seperti biasa. 


2. Madu


Campurkan dengan telur dan madu. Diamkan selama 15 menit dan keramas seperti biasa. Madu juga dikenal sebagai kondisioner alami dan pelembap untuk rambut.

3. Susu 


Susu merupakan sumber protein untuk rambut. Anda bisa mencampurnya dengan telur atau madu, dan menggunakannya sebagai masker rambut. Diamkan setengah jam dan bilas sampai bersih.

4. Pisang


Haluskan pisang sesuai panjang rambut Anda, dan kemudian campur dengan telur. Aduk rata. Oleskan di rambut dan biarkan selama setengah jam dan bilas sampai bersih. 


6. Yogurt 


Yogurt juga dikenal sebagai sumber protein. Ini juga merupakan pelembap dan kondisioner alami untuk rambut. Oleskan yogurt plain di setiap helai rambut dan kulit kepala. Diamkan setengah jam dan keramaslah seperti biasa.



Itulah ke 6 Cara Perawatan Rambut Lembut Secara Cepat Alami  dan sederhana untuk memiliki rambut lembut. Selamat mencoba di rumah anda sendiri.

Belum ada Komentar untuk "6 Cara Perawatan Rambut Lembut Secara Cepat Alami"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel