6 Warna Model Rambut Yang Bagus

PerawatanRambut97 - 6 Warna Model Rambut Yang Bagus . Apa yang lagi nge-tren pewarnaan rambut mengalami perubahan. Untuk 2015, warna yang akan menjadi tren adalah cokelat. Pilihan warna yang salah bisa membuat wajahmu kelihatan kusam dan tidak terawat. Mewarnai rambut. Hanya dengan warna yang berbeda, tanpa perlu mengganti gaya rambut pun Anda bisa tampil beda.



Menurut pakar 6 Warna Model Rambut Yang Bagus Rudy Hadisuwarno, warna tersebut sangat cocok diaplikasikan siapapun. Tidak hanya wanita, juga pria. Apalagi, warna cokelat bisa memberi kesan lebih alami.



"Cokelat adalah warna yang sangat tepat diaplikasikan untuk kulit Asia. Warna ini dapat menyeimbangkan kulit wanita Indonesia yang tidak terlalu hitam dan tidak terlalu putih ". Warna yang salah akan membuat kulit tampak kusam. Bukannya terlihat cerah, salah-salah wajah jadi terlihat lelah. Perpaduan warna yang terlalu cerah juga bisa membuat penampilan terlihat norak. Jika ingin mewarnai rambut, Anda bisa memilih warna-warna yang direkomendasikan situs Boldsky berikut.

6 Warna Model Rambut Yang Bagus


Chocolate brown


Siapa yang tak suka warna cokelat. Warna ini dianggap warna yang paling aman bagi pemilik kulit sawo matang karena akan membuat Anda tampak lebih bersinar. Anda bisa juga bereksperimen dengan berbagai highlight agar penampilan semakin cantik dan lain dari yang lain.

Mahogany


Warna kemerahan seperti mahogany juga sangat pas bagi pemilik kulit yang cenderung gelap. Namun Anda harus menghindari tone gold. Merah mahogany jelas akan membuat pemilik kulit cokelat tampak lebih hot dan seksi. Warna ini cocok dengan hampir semua warna kulit terutama bagi wanita Asia.

Cokelat Gelap


Warna cokelat gelap espresso sangat pas bagi pemilik kulit sawo matang. Orang yang memiliki kulit putih pucat seperti orang eropa tak begitu cocok dengan warna ini. Untuk itu bagi Anda yang ingin mewarnai rambut dengan gaya yang natural, cobalah warna yang satu ini.

Brunette


Warna brunette alias cokelat keemasan juga akan sangat pas dikenakan wanita yang memiliki kulit cenderung gelap. Warna ini akan membuat Anda tampak jauh lebih bersinar.

Cinnamon

Jika Anda ingin tampak mencolok maka cobalah warna rambut yang satu ini Ladies. Warna cinnamon ini merupakan warna cokelat, merah dan burgundy yang digabung menjadi satu. Perpaduannya jelas akan membuat Anda tampil beda namun tetap cantik dan tak tampak kusam.

Burgundy


Warna burgundy ini akan membuat Anda tampak bersinar. Warna ini akan membawa kesan hangat dan membuat kulit gelap tampak jauh lebih cerah.

Belum ada Komentar untuk "6 Warna Model Rambut Yang Bagus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel